PROGRAM PEMUDA MANDIRI (PPM) JAWA BARAT

BANDUNG,WARTA-Bank bjb bekerjasama dengan Rumah Mandiri Indonesia sukses menggelar program Pemuda Mandiri Jawa Barat angkatan III. Acara yang diselenggarakan di YPI Nuruzzaman Bandung Jawa Barat Rabu (9/2) lalu lalu itu diikuti 133 wisudawan dari seluruh wilayah kota/kabupaten di Jawa Barat.

Kerjasama antara Bank bjb dengan Rumah Mandiri Indonesia ini mulai terjalin sejak November 2010 dengan tujuan membentuk generasi muda yang mandiri dan berkualitas, berakhlak mulia dan mampu menjadi cikal bakal leader ship di lingkungannya khususnya di Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, unsur Muspika dan Muspida di lingkungan Provinsi Jawa Barat serta orangtua wisudawan ikut hadir untuk menyaksikan langsung penyematan para wisudawan.

Selain prosesi wisuda, juga digelar penyerahan piagam secara simbolik dari Rumah Mandiri Indonesia kepada Gubernur Jawa Barat serta Bank bjb yang diterima langsung oleh Pimpinan Corporate Secretary Toto Susanto.

Program Pemuda Mandiri Jawa Barat ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility, Red) Bank bjb yang didedikasikan untuk pemberian dukungan terhadap peningkatan indeks pembangunan manusia yang berkualitas,  disesuaikan dengan sasaran program serta upaya-upaya pemerintah dan masyarakat. (adv/001)

sumber : http://wartatangerang.com

ikatan alumni ppm3 on facebook

ALUMNI PPM 3 JAWA BARAT 

About tunaskaryaabadifarm

new bussiness

Posted on 26 Juli 2011, in Info Kami, Sosial Aktif and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: